Didik Madani, Founder PIES

DIDIK MADANI, Motivator Nasional

Penemu PIES Metode (Tes Potensi Diri)

Didik Madani adalah motivator nasional, penemu PIES Metode (Tes Potensi Diri), buku lainnya adalah Power Speaking (Bukan Sekadar Bicara & 5 Menit Membaca Pikiran). Dirinya dipercaya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK RI) dalam program kampanye “Generasi Indonesia Jujur”. Sebelumnya adalah wartawan Jawa Pos TV dan sales terbaik, telah berbicara di depan ribuan orang  di 29 kota di Indonesia dan Asia. Jam terbangnya lebih dari 1.521 jam dalam 3 tahun terakhir (update sumber: R&D didikmadani.com 21/12/2016). S-1 di tempuh di Fakultas Ilmu Komunikasi Unitomo Surabaya, S-2 di FISIP (Media dan Komunikasi) Universitas Airlangga Surabaya, dirinya mengantongi beberapa sertifikasi trainer internasional.

 

Hasil survei menunjukkan penampilanya disukai peserta terutama pada sesi renungan karena mahir membawa suasana emosi peserta terharu-menangis lalu tertawa. Humornya khas mampu menghibur peserta. Materinya efektif, efisien, ditambah pilihan katanya sederhana tidak membosankan dan diterima oleh setiap peserta seminar dengan berbagai level tipe karakter. Didik Madani memberikan pengertian yang baik dengan cara menyenangkan tanpa menggurui dalam teori. Banyak perusahaan mengundangnya karena keahliannya dalam menyentuh emosi peserta training.

 

Dibawah bendera perusahaan PT PIES DIDIK MADANI (Training,Potensi Diri, Survey, Consulting) banyak perusahaan asing, nasional dan BUMN juga memberikan kepercayaan pekerjaan survey, training SDM, strategi media komunikasi, hingga persiapan Go Public.Tahun 2017, bersama alumni training PIES yang mendirikan yayasan sosial bernama Yayasan Kita Peduli Sesama. Kitapeduli.id adalah lembaga penggalangan dana secara online, transparan dan teraudit.


Didik Madani Portofolio

  • Penemu/Penulis PIES (Tes Potensi Diri)
  • Penulis Buku Power Speaking (Bukan Sekadar Bicara)
  • Trainer Bank Indonesia dan Bank Swasta lain dalam Program Peningkatan SDM dan Marketing
  • Coach Mental Atlet Futsal Nasional
  • Dipercaya 8 Kementerian, Lembaga, Badan dan Instansi Nasional
  • Dipercaya ASDEKSI (Asosiasi Sekretaris Dewan Se Indonesia)
  • Dipercaya KPK RI dalam program Kampanye Generasi Jujur
  • Pembina Lapas (Narapidana Mati & Koruptor)
  • Pendiri Yayasan Didik Madani (YDM)

Prestasi saat menjadi karyawan:

  • Best Employee Award 2008 Jawa Pos TV
  • Best GM Sales & Marketing tingkatkan omzet dari Rp. 500 juta jadi Rp.3,5 M /bulan.

Perusahaan/lembaga Anda berniat mengadakan untuk event sales motivation, product launching, gathering, raker, outbound? atau sekolah Anda berminat Tes PIES Potensi Diri ?

PIES Institute
PT PIES DIDIK MADANI
TRAINING - TES POTENSI DIRI - SURVEY - CONSULTING
08113308000, 08222888910
www.pies.co.id
www.didikmadani.com