Training Customer Service

PiES Service WOW

Training ini di fokuskan pada tenaga customer service di perusahaan dimana mereka dalah garda depan perusahaan yang mewakili image perusahaan, kemampun dalam melayani berbagai tipe nasabah/klien dan stakeholder yang berhubungan dengan perusahaan adalah syarat dasar bagi mereka. Pelayanan Customer yang buruk menjadi awal turunnya kinerja dan omset perusahaan.

Kenapa Training PiES Service WOW penting untuk tenaga customer service?

  1. Banyak tenaga customer service hanya melayani cusstomer berdasarkan SOP saja dan tidak dari hati
  2. Banyak tenaga customer service tidak memahami kebutuhan emosi setiap customer yang berbeda
  3. tenaga customer service kurang memahami makna dari melayani

Manfaat buat peserta dan materi yang akan di pelajari:

  1. Menguasai Prinsip service excellence, memahami tipe emosi customer
  2. Mengenali masing-masing tipe customer agar mampu melalyi sesuai kebutuhan emosi klien
  3. Mengenal Potensi Diri Terbaik
  4. Menguasai Grooming & Ethic
  5. Mengetahui customer Wants, need, and expectations
  6. 5 menit membaca berbagai tipe customer lewat telepon
  7. Memahami pentingnya Service Excellence bagi pribadi, perusahaan dan melakukan pelayanan prima.
  8. Memahami pentingnya bahasa tubuh dalam Handling complaint.
  9. Keluhan sebagai peluang, bukan masalah dan penyebab terjadinya keluhan.

Trainer: Didik Madani & Trainer PiES Lisensi

Peserta: Customer Service

Durasi: 2 Hari

Biaya: Rp. 1.500.000 / orang

Informasi & pendaftaran:

PIES Institute
Call / WA 08113308000, 082228888910
www.pies.co.id

© 2019 PiES Institute | Materi & Metodologi Dilindungi oleh UU HAKI