Survey & Research

PIES Research & Research
Membantu perusahaan dalam memberikan evaluasi yang objective dan tepat dalam mengevaluasi keberhasilan perusahaan dalam memberikan pelayanan prima bagi pelanggannya melalui suatu kegiatan survey. Selain itu hasil riset ini dapat digunakan untuk mengidentifikasi faktor-faktor kunci pelayanan prima yang telah dilakukan dengan baik dan benar, serta faktor-faktor kunci pelayanan prima yang perlu diperbaiki. Research dibutuhkan untuk mengukur seberapa luas pengenalan pasar terhadap Company Brand ( Brand Awareness).

 

Terdapat 2 research atau survey dalam memotret kebutuhan bisnis dan market:

Riset Ad Hoc
Sebuah riset yang dilakukan secara unik berdasarkan kebutuhan klien dengan kualitatif dan kuantitatif. Riset dilakukan berdasarka informasi apa yang dbutuhan oleh klien. Sementara Riset Sindikasi juga kami bangun dalam rangkah memotret media habit dan market share

PIES Institute membantu perusahaan dalam:

  1. Melakukan riset kepuasan pelanggan dengan menggunakan customer sebagai sumber pembahasan.
  2. Melakukan riset seberapa efektif strategi perusahaan untuk membangun image di masyarakat.
  3. Kemampuan komunikasi kepada pelanggan
  4. Kemampuan menjelaskan dan handling complaint