Service WOW

Serivice WOW Training
For Customer Service

Customer service adalah garda depan perusahaan yang mewakili image perusahaan, kemampun dalam melayani berbagai tipe nasabah/klien dan stakeholder yang berhubungan dengan perusahaan adalah syarat dasar bagi mereka. Pelayanan Customer yang buruk menjadi awal turunnya kinerja dan omset perusahaan.

Manfaat buat peserta dan materi yang akan di pelajari:
1 Mendapatkan Tes Potensi Diri PIES, Sertifikat PIES, Buku PIES
2 Mengenal Potensi Diri Terbaik
3 Menguasai Prinsip service excellence, memahami tipe emosi customer
4 Menguasai Grooming & Ethic
5 Mengetahui customer Wants, need, and expectations
6 5 menit membaca berbagai tipe customer lewat telepon
7 Memahami pentingnya Service Excellence bagi pribadi, perusahaan dan melakukan pelayanan prima.
8 Memahami pentingnya bahasa tubuh dalam Handling complaint.
9 Keluhan sebagai peluang, bukan masalah dan penyebab terjadinya keluhan.

Trainer: Didik Madani & Trainer Lisensi

Peserta: Customer Service

Durasi: 2 Hari

Biaya: Rp. 1.500.000 / orang

Hub PIES Institute
Call / WA 08113308000
www.pies.co.id