PUBLIC SPEAKING

Kamu akan belajar tentang penggunaan teknologi digital, elektronik, dan internet untuk diterapkan dalam proses pemasaran secara fungsional. Dan mempelajari cara-cara mempromosikan sebuah brand melalui media digital yang mampu menjangkau konsumen secara tepat, cepat, personal, dan relevan.

 

Skill Yang Didapat

Peserta didik akan mendapatkan ilmu tentang bicara di depan panggung, langsung dibimbing oleh Didik Madani seorang motivator nasional penemu metode PiES Potensi Diri dan juga penulis buku Power Speaking (Bukan Sekadar Bicara), skill mengaplikasikan mempromosikan merek, memiliki kemampuan membangun preferensi dan melakukan penjualan melalui media/teknologi digital dalam kehidupan sehari-hari, serta memiliki kemampuan dalam mengembangkan diri menjadi entrepreneur.

Jenjang Pendidikan

Pendidikan berdurasi 3 – 6 bulan dengan basis kegiatan belajar mengajar berbasis praktek. Peserta didik akan mendapatkan skill dan ilmu terapan yang sudah langsung bisa digunakan untuk bekerja dalam bidang yang sesuai dengan mata pelajarannya. Peserta didik akan mendapatkan sertifikasi profesi yang bisa digunakan untuk melamar kerja.

Silabus Program

  1. Mendeteksi gaya bicara diri sendiri
  2. 5 Menit membaca pikiran dan orang lain
  3. 5 Menit atasi grogi panggung
  4. 3 V = Vokal Visual, Verbal
  5. Menyusun materi pidato Efektif
  6. Wow Slide Presentation
  7. Menjawab pertanyaan sulit
  8. Tarian bayangan Tuhan

Program Ini Cocok Untuk

  1. Pelajar/Mahasiswa
  2. Karyawan/ti
  3. Masyarakat Umum

Potensi Karir

Ini peluang karir untuk kamu!

  1. Motivator
  2. Trainer corporate
  3. News Presenter
  4. Public Speaker / MC
  5. Guru / dosen

Investasi Pendidikan

10 sesi @ 90 menit (minimum Peserta 5 orang)

Rp 1.561.000,-