Didik Madani: Temukan Potensi Diri Terbaikmu.

PIES Metode adalah satu-satunya metode Tes Potensi Diri di dunia yang menggunakan Al-Qur'an sebagai basis penelitiannya.

“Apakah manusia mengira bahwa Kami tidak akan mengumpulkan (kembali) tulang-belulangnya? Ya, bahkan Kami mampu menyusun (kembali) ujung jari-jarinya dengan sempurna” .

(Al-Qur’an Surat Al Qiyamah: 3-4)


HAK CIPTA

HAK CIPTA - PIES Tes Potensi Diri. Semua desain, teks, grafik, logo, lambang tombol, gambar, audio dan video, pemilihan dan pengaturan dari hal-hal yang telah disebutkan, dan semua perangkat lunak di Situs ini adalah Hak Cipta dari PT PIES DIDIK MADANI. HAK CIPTA DILINDUNGI dilindungi oleh hak kekayaan intelektual lainnya. Izin diberikan untuk membuat salinan elektronik dan mencetak salinannya dalam bentuk lembaran hardcopy dari Situs untuk tujuan sekedar untuk menggunakan Layanan Interaktif atau menggunakan Situs untuk melakukan pembelian. Penggunaan lainnya dari bahan-bahan di Situs – termasuk reproduksi untuk tujuan selain yang diizinkan di atas, modifikasi, distribusi, publikasi ulang, transmisi, tampilan atau kinerja – tanpa izin tertulis kami di setiap contoh sangat dilarang..

See more details

MEREK DAGANG

MEREK DAGANG PIES (Tes Potensi Diri) dan semua header halaman, custom graphic dan ikon tombol yang merupakan merek layanan, merek dagang, tidak boleh digunakan dalam kaitannya dengan produk atau layanan yang tidak ditawarkan oleh Kami dengan cara apapun yang mungkin menyebabkan kebingungan di kalangan pelanggan, atau dalam segala cara yang merendahkan atau mendiskreditkan Kami. Semua merek dagang, nama produk dan nama perusahaan atau logo yang dikutip di sini adalah milik dari pemiliknya masing-masing.

See more details

PIES Institute

PIES Institute adalah lembaga training, tes potensi didi, survey dan konsultan. PIES memberikan solusi terintegrasi atas masalah klien. Melayani pekerjaan mulai penyelanggaran training PIES, Market Research, MICE, pemberitaan media, Go to Market Strategy, Marketing, Media & Komunikasi hingga Sales Force Management dan Service Blue Print, hingga konsultansi penyusunan Rencana Induk Pembangunan dan Promosi Daerah – RIPDA, Perda Pembangunan Kabupaten/Kota, RIPDA Pariwisata. PIES Power didirikan di Surabaya pada tahun 2010, berawal metode tes potensi diri bernama PIES (Proactive – Interactive – Empathy – Systematic). Awalnya adalah perusahaan “Dirjen” alias Direktur Ijen/sendirian (istilah bahasa jawa) yang dijalani oleh Didik Madani (PIES) sebagai seorang freelance trainer. PIES Institute memiliki tiga tiga divisi utama: 1 Divisi PIES (Bimbingan Potensi Diri) 2 Divisi Training / MICE 3 Divisi Survey 4 Divisi Consulting / Coaching .

See more details