PIES Upgrade Target Sales Bank Panin Surabaya
March 29, 2018
PIES Institute Training Melatih SDM Jadi Tangguh dan Andal
March 31, 2018

Training Happy Working BRI Kanwil Malang.

Malang, PIES Institute – Rutinitas pekerjaan menjadi faktor utama turunnya kinerja dan produktivitas karyawan. Hal ini mempengarui pelayanan yang akan diberikan kepada customer. Sekitar 250 staf dan pimpinan BRI Kanwil Malang menggelar acara Forum Peningkatan Kinerja FPK di Bromo Permai Hotel.

Acara itu diisi oleh sesi motivasi oleh Motivator Didik Madani. Dalam sesi motivasinya, motivator mantan wartawan itu mengusung tema ‘Happy Working’. Ini menjadi tema utama karena kebahagiaan dalam bekerja adalah awal dari produktivitas karyawan. Jika kebahagiaan dalam bekerja tidak terjadi maka hasilnyapun akan tidak maksimal.

Dalam Sesi itu, Didik Madani juga melakukan polling singkat tentang apa tujuan bekerja. Yang pertama mencari uang, kedua mencari pahala, dan ketiga adalah membangun kemampuan dan kepantasan diri agar dibayar mahal.

Wakil Kepala Operasional BRI Kanwil Malang Nanu Rohanu menegaskan bahwa bekerja harus diawali dengan kesukaan. Pasalnya, jika tidak diawali dengan kegembiraan hasilnya tidak akan berkah.

“Karenanya kami mengundang Motivator Didik Madani karena kami meninginkan kualitas yang baik bagi peningkatan kinerja BRI. Tema ‘Happy Working, Happy Family’ yang dibawakan oleh Motivator Didik Madani sangat tepat untuk kami,” jelasnya.

 

Undang Motivator Didik Madani, Penemu PIES Tes Potensi Diri

Hubungi
PIES Institute
08113308000
www.pies.co.id
www.didikmadani.com