PIES Training Community Relation and Security di PT Agincourt Resources

Temukan PIES, Temukan Hidup
March 12, 2018
PIES Hadirkan Seminar Menemukan Potensi Diri di Unusida
March 13, 2018

Suasana yang mendukung membuat training bisa berjalan lancar dan peserta mendapatkan apa yang diharapkan.

Para peserta training berpose bersama.

Tapanuli Selatan, PIES Institute – Mendekatkan emosi antarkaryawan sangat penting. Emosi bisa memacu kreativitas dalam bekerja. Selain itu, tingkat komunikasi bisa lebih terjalin dan makin akrab. Kesenjangan bawahan dengan atasan pun tereduksi.

Pandangan itulah yang mendasari PT Agincourt Resources, Martabe Gold Project, untuk mengundang Motivator Didik Madani sebagai trainer dalam pelatihan di perusahaan ini. Kali ini Motivator Didik Madani mentraining tim community relation and security.

Metode PIES digunakan karena dianggap sangat tepat untuk mendadani tim ini. Apalagi, peran mereka sangat penting bagi karena mereka berhubungan erat dengan masyarakat setempat.

Dengan tema ‘One Team, One Dream’, perusahaan yang mengelola tambang emas ini berharap kinerja sumber daya manusia (SDM) dapat ditingkatkan lagi.

Disela-sela pelatihan, ternyata ada salah satu peserta, Dewi, yang berulang tahun. Keseruan pun terjadi karena Dewi didaulat untuk mengucapkan harapan dan keinginannya di masa mendatang.

 

Undang Motivator Didik Madani, Penemu PIES Tes Potensi Diri

Hubungi
PIES Institute
08113308000
www.pies.co.id
www.didikmadani.com