PIES Hadirkan Seminar Menemukan Potensi Diri di Unusida

PIES Training Community Relation and Security di PT Agincourt Resources
March 13, 2018
Presentation Skill Training di Kantor Pusat Bank Indonesia
March 15, 2018

Para peserta mendapatkan ilmu mengenai potensi diri mereka yang bisa dimanfaatkan.

Penyerahan cinderamata dari Motivator Didik Madani.

Sidoarjo, PIES Institute – Apa potensi dirimu? Bagaimana mengenali potensi diri? Mengapa Anda tak memanfaatkan potensi diri? Itulah beberapa pertanyaan yang muncul dalam seminar nasional bertajuk ‘PIES Rahasia Menemukan Potensi Diri Sejak Dini’. Seminar yang diadakan di Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (Unusida) juga menghadirkan Ketua DPRD Sidoarjo Sulamul Hadi Nurmawan dan Ipung Hamzah.

Disela-sela kesibukannya yang luar biasa, Ketua DPRD Sidoarjo Sulamul Hadi Nurmawan menyempatkan diri hadir di acara ini. Mas Wawan, demikian ia kerap dipanggil, dikenal sebagai tokoh muda dan kreatif. Tak salah jika Motivator Didik Madani mengajak tokoh ini untuk sepanggung.

Berfoto bersama dengan para peserta seminar.

“Ciri anak muda zaman now adalah susah terkesan dengan siapapun, kecuali dengan yang diinginkannya,” ungkap Motivator Didik Madani. Oleh karena itu, menghadirkan Sulamul Hadi Nurmawan dengan segudang prestasi dalam acara seminar tersebut, selayaknya diapresiasi.

Seminar kali ini memang lebih menonjolkan peran kaum muda. Salah satu ciri mereka adalah suka belajar sambil bergembira dan bersenang-senang.Agar suasana lebih hidup, Motivator Didik Madani mengajak seluruh peserta bergoyang kewer-kewer.

 

Undang Motivator Didik Madani, Penemu PIES Tes Potensi Diri

Hubungi

PIES Institute

08113308000

www.pies.co.id

www.didikmadani.com