Training The Accelerated Assistant Anggota ISI Surabaya

Saling Bertukar Ilmu dengan Motivator Erbe Sentanu
March 6, 2018
Temukan PIES, Temukan Hidup
March 12, 2018

Para anggota Ikatan Sekretaris dan Administratif Profesional Indonesia (ISI) Cabang Surabaya berpose dengan Motivator Didik Madani.

Para peserta training mendaftar tes PIES.

Surabaya, PIES Institute – Menjadi seorang sekretaris yang cekatan amat didambakan. Apalagi tugas sekretaris sangat penting bagi jajaran manajemen sebuah perusahaan. Kecakapan dan kecepatan bekerja menjadi salah satu tolok ukurannya.

Seorang sekretaris yang profesional banyak dilihat dari beberapa hal. Selain penampilan yang menarik, kecerdasan, kecepatan berpikir dan bertindak, juga sangat penting. Itulah salah satu materi yang diberikan dalam training yang diberikan kepada Ikatan Sekretaris dan Administratif Profesional Indonesia (ISI) Cabang Surabaya oleh Motivator Didik Madani.

Aksi Motivator Didik Madani di hadapan para sekretaris.

Dalam acara yang bertajuk The Accelerated Assistant di Hotel Novotel, Surabaya, Motivator Didik Madani menyatakan, seorang sekretaris adalah orang yang bisa menampilkan citra perusahaan. Apalagi, sekretaris adalah tangan kanan sang bos.

Selain itu, sekretaris juga mempunyai ciri baik dan bertanggung jawab. Salah satunya adalah dalam penampilan yang harus ramah kepada siapapun, termasuk kawan dan relasi perusahaan.

Usai training tersebut, dilanjutkan dengan Tes PIES untuk mengetahui potensi diri para peserta.

Salah satu peserta mengajukan pertanyaan.

 

Undang Motivator Didik Madani, Penemu PIES Tes Potensi Diri

Hubungi
PIES Institute
08113308000
www.pies.co.id
www.didikmadani.com