Saling Bertukar Ilmu dengan Motivator Erbe Sentanu

Rahasia Menemukan Potensi Diri Terbaik
March 5, 2018
Training The Accelerated Assistant Anggota ISI Surabaya
March 7, 2018

Erbe Sentanu dan Motivator Didik Madani bertemu dalam sebuah kesempatan.

PIES Institute – Teruslah belajar hingga liang lahat. Kalimat ini menjadi salah satu pegangan Motivator Didik Madani. Belajar tak mengenal waktu, tak mengenal tempat, maupun tak mengenal dengan siapa kita belajar.

Di sela-sela kesibukannya menggelar training di berbagai daerah, Motivator Didik Madani bertemu dengan Erbe Sentanu. Nunu, demikian ia kerap dipanggil, berprofesi sama: motivator. Erbe pernah menulis buku best seller, ‘Quantum Ikhlas’

“Untuk terus tumbuh, kita mesti terus belajar dari siapapun,” ucap Motivator Didik Madani. Saat bertemu, keduanya saling bertukar pengalaman, ilmu, cerita, maupun ide-ide kreatif.

Nunu telah menemukan konsep hidup ikhlas selama di luar negeri. Tapi, ia tak tahu bagaimana caranya menjelaskan kepada orang lain. Sebab, ia bukanlah seorang santri, apalagi ulama. Ia hanya sedikit mengerti tentang hakikat hidup.

Puncaknya, Nunu berhasil membuat sebuah buku berjudul ‘Quantum Ikhlas’. Melalui buku ini, Nunu ingin menjelaskan bahwa hidup ini harus ikhlas. Ketika ditimpa bencana harus ikhlas, bukan memelas. Saat tidak setuju dengan orang lain, bukan segera memprotes besar-besaran (demo). Tapi juga  bukan berarti hidup itu pasrah.

Motivator Didik Madani dan Erbe Sentanu saling tukar buku dan tanda tangan.

Pertemuan kedua motivator ini juga diselingi saling tukar buku dan tanda tangan. Sebuah kenang-kenangan yang sederhana tapi mendalam. Dari bukulah ada cerminan ilmu yang terus bergaung.

Bagi Motivator Didik Madani, bertukar ilmu maupun sekadar bertemu dengan sesama motivator adalah penting. Di situlah kita bisa saling mengenal dan menambah pengetahuan. Toh, Nabi pun pernah bersabda, “Tuntulah ilmu mulai dari buaian, sampai ke liang lahat”.

 

Undang Motivator Didik Madani, Penemu PIES Tes Potensi Diri

Hubungi
PIES Institute
08113308000
www.pies.co.id
www.didikmadani.com