Menguak Bahasa Tubuh
March 31, 2016
Apakah PIES GEN Itu?
September 29, 2017
foto didik madani

foto didik madani

Didik Madani S.Sos., M.Med.Kom
Master Power Speaking (Penulis Buku Power Speaking)

– Penulis Buku Power Speaking: 5 Menit Membaca Pikiran
– Mantan Wartawan, Kuli Bangunan – Penjual Es Cincau – Buruh Pabrik Sandal
– The Best Sales & Marketing Manager Jawa Pos TV (naikan omset Rp. 500Jt menjadi Rp. 3,5M)
– Dipercaya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK RI) program kampanye “Generasi Jujur”.
– Dipercaya Asosiasi Sekretaris Dewan Se-Indonesia – ASDEKSI
– Dipercaya Sekretaris Jenderal – SETJEND DPR RI

Dipercaya 9 Kementerian RI
1. Kementerian BUMN RI
2. Kementerian Agama RI
3. Kementerian Keuangan RI
4. Kementerian Pendidikan dan Budaya RI
5. Kementerian Pekerjaan Umum – PU RI
6. Kementerian Pemuda dan Olahraga RI
7. Kementerian Menko Pembangunan Manusia & Kebudayaan RI
9. Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara RI

Seorang Pelaku Bisnis & Sosiopreneur
1. Founder Madani Foundation (Social Bussines Enterprise)
2. Founder Madani Institute (Konsultansi, pendidikan dan penelitian)
3. Founder PIESPOWER, Inc (Even & Training Managemen)
4. Founder Akademi Millionaire

Didik Madani adalah motivator nasional penulis buku Power Speaking (Bukan Sekedar Bicara, 5 Menit Membaca Pikiran). Telah berbicara lebih di 29 kota di Indonesia dan Asia, selama lebih dari 1.521 jam dalam 2 tahun terakhir, (update sumber: R&D didikmadani.com 17/08/2015). Didik Madani dipercaya banyak perusahaan dalam meningkatkan omset penjualan baik oleh perusahaan asing, swasta, BUMN, kementerian, perguruan tinggi, pondok pesantren, yayasan sosial hingga menjadi pembina rumah tahanan (rutan) narapidana mati, kelas berat dan koruptor.

Peraih penghargaan “The Best Employee Jawa Pos TV 2008”. Manager Sales & Marketing Jawa Pos TV terbaik karena berhasil meningkatkan omzet Jawa Pos TV dari Rp. 500 juta menjadi Rp.3,5 Milyar perbulan. Idealismenya terbangun sejak dirinya menjadi wartawan Jawa Pos TV.

Didik Madani adalah motivator penemu metode training “Power Speaking” sebuah training hasil kombinasi dari ilmu komunikasi, NLP, hypnosis, public speaking dan psikologi. Power Speaking mengajarkan tentang bagaimana berkomunikasi lain dengan jujur menggunakan frekuensi jantung/hati dan memahami kecenderungan dan kebutuhan lawan bicara, sehingga apapun yang disampaikan oleh komunikator akan diterima dengan baik dan efektif. Jika dalam ilmu Public Speaking hanya mengajarkan orang untuk mengatasi grogi tampil di depan audience, tampil mempesona dan mendapat tepuk tangan, dalam Power Speaking mengajarkan bahwa berbicara haruslah wajib menggunakan hati, karena apa yang keluar dari hati akan diterima dengan hati.

Training Power Speaking bisa digunakan oleh siapa saja untuk kepentingan apapun diataranya: berkomunikasi dengan pasangan, memilih partner kerja, memahami gaya kerja pimpinan dan bawahan, meningkatkan penjualan, negoisasi, hadling compalin termasuk bagiamana mahir berbicara dan presentasi di depan klien.

Melalui  DidikMadani Trainer Associate DMAT, training POWER SPEAKING sudah tersebar dan banyak diterapkan oleh peserta training, mulai dari sales, manager, karyawan agar mampu dalam 5 menit membaca pikiran calon pembeli, sales juga diajari 5 menit menghilangkan grogi saat presentasi produk di didepan orang banyak sehingga sales mudah menclosing transaksi penjualan. Didik Madani piawai berbicara seputar Public Speaking, Sales Motivation, Leadership, Team Building dan Personal Development.

Kecintaan dan disiplin ilmu S-1 dan S-2 didunia komunikasi, menuntun Didik Madani mendalami seni dan kekuatan bicara seseorang dalam mempengaruhi tindakan (baik face to face maupun public speaking) akhirnya buku Power Speaking: 5 Menit Membaca Pikiran dan Karekter berhasil di rangkum dalam sebuah training 2 hari.

Publik mengenal dengan sebutan Master Power Speaking dengan salam khasnya WOWW, lantaran Didik Madani dikenal memiliki kekuatan bicara (power speaking) yang mudah menyentuh perasaan audience sehingga tanpa terasa meneteskan air mata disetiap akhir sesi acara, layak didengar sebagai seorang pembicara motivasi dalam menginspirasi dan memberikan pengertian yang baik dari satu tema motivasi yang dibawakan. “Star Motivator” ini selalu mengampanyekan kalimat motivasi “Siapapun adalah Bintang”.

3 buku karya Didik Madani:
1. Power Speaking (5 Menit Membaca Pikiran)
2. Star Ways (5 Rahasia Menjadi Bintang).
3. Power Speaking for Star Sales (5 Menit Closing Klien dengan Senang Hati)

Pengalamannya 12 tahun sebagai wartawan, reporter/presenter televisi, penyiar radio, produser program TV dan Manager Sales & Marketing perusahaan TV, ditambah pendidikan formalnya S-1 dan S-2 di bidang media dan komunikasi makin meneguhkan dirinya sebagai seorang master power speaking. Sebelumnya Didik Madani bekerja apa adanya mulai kuli bangunan, penjual es cincau dan buruh pabrik sandal untuk mencukupi kebutuhan keluarga.
Didik Madani terus belajar dari banyak guru dan mengikuti banyak training untuk men-upgrade keilmuannya mulai dari Neuro Language Program (NLP), DISC People Analysis juga hypnoterapy, membuat gaya motivasinya sederhana, fun, spiritualis, khas ala Didik Madani.

Berangkat dari background jurnalis media dan lulusan S1 Komunikasi plus S2 Media dan Komunikasi, saat ini ia juga dipercaya sebagai konsultan SDM, promosi, dan media & komunikasi di beberapa pemerintah kota dan kabupaten di Indonesia.

Didik Madani diakui atas dedikasi dan kemampuannya dalam menetapkan strategi di bidang kemanusiaan dan korporasi bisnis. Perhatiannya terhadap generasi muda ditunjukkan melalui pembentukan kelompok belajar anak muda berusia 17- 30 tahun bernama Millionaire Academy (MAC), tempat para anggotanya belajar tiga ilmu penting (leadership, Power Speaking, dan bisnis) sementara anggota yang memiliki ide bisnis bagus bakal dibiayai dan dibimbing, komunitas ini diwadahi dalam program Madani Foundation.

T E S T I M O N I
Joko Widodo, Presiden RI 2015
Jadi motivator jangan hanya bisa ngomong yang indah-indah, mesti mengalaminya sebelum bicara diatas panggung. Yang saya tahu Mas Didik punya pengalaman hidup yang bisa dibagi, saya kenal mas Didik saat jadi wartawan meliput saya di Solo.

Suud Rusli, Narapidana Vonis Mati (Instruktur LAPAS Porong)
Sebelum bertemu dengan Mas Didik Madani di Lapas Porong hidup saya kehilangan harapan karena vonis mati hukuman saya. Kini, tiap hari saya sibuk dengan kegiatan membuat manfaat bagi teman-teman sesama napi. Saya semakin yakin bahwa hidup ini milik Allah”.Salam Wow…Bahagia, sukses, manfaat.

Dahlan Iskan, CEO Jawa Pos Grop, Ex Menteri BUMN RI
Saat jadi wartawan, Didik Madani karyawan yang baik, loyal dan kreatif. Saat mengundurkan dia minta ijin saya, saya yakin dia bisa membuat manfaat baru dalam hidupnya sebagai motivator, karena pengalaman hidupnya bisa menginspirasi.

Johan Budi, Juri Bicara KPK RI
Atas dedikasinya, KPK RI bersama Motivator Didik Madani bekerjasama melakukan kampanye motivasi keliling kampus di Indonesia bertema “Generasi Jujur Bebas Korupsi.

Stance Triwandono, Chief Coordinating Executive PT Freeport Indonesia
“Didik Madani merancang training Persiapan Pensiun “Life is Beautiful” sangat aplikatif, sederhana mudah dimengerti oleh para karyawan PT Free Port Indonesia yang akan pensiun. Training ini membuat peserta menyadari bahwa hidup ini memang indah”.

Novi Astan, Plan Manager PT Santos Jaya Abadi (Kopi Kapal Api)
Mas Didik Madani bisa menyesuaikan dengan karyawan kami dari berbagai level.

Imam Syaukani, S.Ag, MH, Kabiro Perundang-undangan Kemenag RI.
Mas Didik Madani bahasa motivasinya segar, sederhana dan tidak menggurui.

Ir. Yuswanto, M.Si, Ka. ULP Pengadaan Barang Jasa Pemprof Jatim
Mas Didik Madani menginspirasi dan memunculkan partisipasi peserta dalam training pembentukan budaya organisasi di Pemprof Jatim sampai terbentuk budaya organisasi pada tahun 2013.

KLIEN DIDIK MADANI TRAINING

KORPORASI SWASTA, Jawa Pos Koran, PT Temprina Media Grafika (Jawa Pos Grop) JTV, PT Suprama (Mie Burung Dara), Kapal Api, BeeHoliday Tour & Travel, RS Royal Surabaya, Citra TV Lamongan, JTV Jember, PT Schneider Indonesia, RS Royal Surabaya, PT Plaza Garansindo, PT Delta Jaya Engineering, PT Daiva Arta Semesta, dll.

PERBANKAN, Kementrian Keuangan RI, Bank Mandiri, BRI, BRI Syariah, BNI 46, BNI Syariah, BCA, CIMB Niaga, CIMB Niaga Syariah, Bank BTN.
BUMN, BPJS, Telkom Indonesia, Pelindo III, Asuransi JiwaSraya, Semen Gresik, Pertamina, Telkom, Perusahaan Gas Negara, Askes, Jasa Raharja, Jiwasraya, Pelindo-2, Departemen Pendidikan Nasional, Meneg BUMN, Perum Pegadaian, Peti Kemas Surabaya, BP-Migas, PT Pupuk Kujang, Pupuk Iskandar Muda

Undang motivator Didik Madani untuk tingkatkan omzet perusahaan, gathering, raker, outbound, team building, fun games.
> Kirim SMS ke 0811.330.8000 / 08222.888.8910 lalu
> Klik – isi form UNDANG DIDIK MADANI (pojok kanan bawah)
(managemen langsung membalas dan mengatur jadwal event Anda)

PIESPOWER, Inc.
Daud Andalusia 0811.123.1985 (Jakarta)
Folia Fianti 08222.8888.910 (Surabaya)
Rian Wijaya 08133.6193.744 (Bali

***
Biografi Didik Madani
Nama Lengkap: Didik K. Madani, S.Sos., M.Med.Kom
Tempat, Tanggal Lahir: Surabaya, 21 Desember 1977
Nama Istri: Rr. Diah Yustika Rini, S.Sos
Anak 1: Geraldyne Alayna Madani
Anak 2: Geno Mughni Madani

Pendidikan Formal Didik Madani
1982 – 1983, TK Trisula Perwari Surabaya
1984 – 1990, SDN Gading VI Surabaya
1990 – 1993, SMP Taruna Jaya I Surabaya
1993 – 1996, SMA Dharma Wanita Surabaya
2000 – 2006, S1 Univ. Dr. Soetomo Surabaya (Fakultas Komunikasi Jurnalistik)
2008 – 2010, S2 Univ. Airlangga Surabaya (Studi Media dan Komunikasi)

Perjalanan Karir Didik Madani
1996 – Kuli bangunan
1997 – Penjual es cincau
1997 – Buruh parbrik sandal
1998 – Wartawan Jawa Pos Jakarta
1999 – Desain Layout Majalah Suara Hidayatullah
1999 – 2000 Announcer/Script Writer Radio Elvictor
2000 – 2008 Reporter/Produser /Presenter Jawa Pos TV (Karyawan Terbaik Jawa Pos TV 2008)
2008 – 2010 Manager Sales Jawa Pos TV
2010 General Manager Lembaga Kemanusiaan ESQ Jawa Timur (2010)
Station Director Radio SAS FM, Masjid Nasional Al Akbar Surabaya.

Sekarang
Founder / CEO PIESPOWER, Inc.
Founder MAC – Millionaire Academy
Pembina Nara Pidana Kelas Berat / Koruptor
Founder Yayasan Pendidikan Madani Bangun Negeri